No BullyinG....... ApeL bersama Pak Camat GombonG!!!


Pencegahan Kenakalan Remaja: Bersama Camat Gombong Bapak Edy Suprayogi


Hari ini, Senin, 11 Desember 2023 Spensago memiliki kesempatan istimewa untuk menghadirkan Bapak Camat Gombong, Edy Suprayogi, sebagai Pembina Upacara di sekolah kita tercinta.

Dalam amanatnya, Bapak Camat memberikan materi yang sangat penting tentang pencegahan kenakalan remaja, khususnya masalah bullying yang masih menjadi perhatian serius. Pesan beliau sungguh menginspirasi untuk membentuk lingkungan yang lebih aman dan mendukung di antara siswa-siswi kita.

Tidak hanya itu, Pak Camat juga memberikan apresiasi yang tulus kepada perwakilan siswa kelas 7, 8, dan 9 yang telah menunjukkan keberanian maju kedepan menjawab kuis yang disajikan oleh Bapak Camat. Dalam kesempatan itu diberi oleh@ pengetahuan terkait Kecamatan yang ada di Kebumen dan pengetahuan wilayah Gombong, sebuah pengetahuan dasar yang harus kita pahami bersama. Apel diikuti oleh semua siswa dan semua Guru dan Tenaga Kependidikan SMP Negeri 1 Gombong. Setelah kegiatan pagi dengan siswa dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi terbatas dengan segenap ibu bapak GTK di Ruang Guru. Dalam kesempatan itu disampaikan progres pembangunan, program kerja dan capaian prestasi yang telah diperoleh wilayah binaan di Gombong yang terdiri dari 12 Desa dan 2 Kelurahan. Allhamdulillah wilayah kecamatan Gombong termasuk wilayah yang banyak prestasinya sehingga memperoleh banyak apresiasi dari Pemkab Kebumen dan dari Pemerintah Pusat. 

Semoga pesan dari Bapak Camat menjadi pijakan bagi kita semua untuk lebih peduli satu sama lain, menciptakan lingkungan yang lebih baik, dan menghindari perilaku bullying. Terima kasih kepada Bapak Camat Edy Suprayogi atas waktu dan inspirasi yang telah beliau bagikan hari ini!

#PencegahanKenakalanRemaja #StopBullying #SekolahPeduli #PembinaanSiswa #Apresiasi

Copyright © 2021 - 2024 SMP NEGERI 1 GOMBONG